Video: Sergio Ramos Ditendang Sampai Hidungnya Patah - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 November 2017

Video: Sergio Ramos Ditendang Sampai Hidungnya Patah


Pertandingan pertama El Derby Madrileno di La Liga sudah selesai digelar. Dalam pertarungan yang digelar di Wanda Metropolitano itu, kedua tim tak mampu mencetak gol dan harus puas berbagi poin akibat hasil imbang 0-0.

Laga dua rival asal kota Madrid ini memang selalu berjalan panas, termasuk pertandingan terakhir ini. Ada berbagai insiden yang mewarnai pertarungan ini. Salah satu insiden terbesar adalah saat Sergio Ramos berusaha mencetak gol dengan sundulan rendah.

Pada menit ke-36, Real Madrid menciptakan peluang. Marcelo mengirim bola ke sisi kiri kotak penalti yang kemudian disundul ke depan gawang oleh Casemiro. Bola  itu coba disundul oleh Ramos, namun posisi bola terlalu rendah. Pada saat bersamaan, Lucas Hernandez mencoba menyelamatkan bola dengan menendangnya.

Pada akhirnya, Lucas menendang wajah Ramos. dengan telak. Lantaran kaki Lucas dianggap tak terlalu tinggi, wasit tidak memberikan pelanggaran. Namun efek dari tendangan itu cukup besar. Hidung Ramos berdarah seketika. Ia pun harus ditarik keluar pada saat jeda. Berikut videonya:



Hidung Ramos dipastikan patah akibat insiden itu, meski menurut Madrid tidak terlalu parah. Kemungkinan besar Ramos tidak akan dipaksakan bermain saat Madrid bertemu APOEL pada ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad